Minggu, 08 Januari 2012

me n K-drama

Seneng liat K-drama sebenernnya sudah sejak tahun 2005 an, cuman gak terlalu di bikin gila he..he..ya dinikmati sendiri, cuman tahun 2011 kemaren rada gila-gilaan mungkin karena sekarang K-drama udah trend banget ato apa ya, pokoknnya 2011 sempet gak karuan, mulai chat, ngerumpi, ngikuti milisnya, masuk ke forumnnya qeqeqe pokoknnya bener-bener menikmati kegilaan Kdrama deh :D
Bareng ma ibu satu ini, yang ini n yang ini kita bener-bener share apa yang kita liat, mana kita ngikuti pas bareng jalannya tuh drama di koreannya sono, jadi misal rabu malam tayang, kamis pagi udah gentayangan cari link donlotnnya padahal udah bisa dipastikan belum ada teksnya jadi bener2 menikmati gambarnnya dengan berbunga-bunga wkkkk :D
mulai yang menggilai Hyun Bin (kristin ma mimi), sampe aku yang bener-bener menggilai Yonghwa pokoknnya bener-bener seru, tiap hari kerjaannya cuman ngirim soundtrack ma gambar aja...
Hmmm tapi ya selinganlah, asal gak melupakan tugas dan kewajiban aja ;)

6 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

wah akhirnya posting lagi ya mbak :)

Rita Kusuma mengatakan...

iya nih bund, smoga bisa lanjut :D

Kristin A Kusuma mengatakan...

yuhuuu..kl ingat masa2 itu ketawa ndiri jeung. gimana hebohnya kita wkwkwkwkwkw

Rita Kusuma mengatakan...

he eh..untunglah sekarang agak waras karena kesibukan ;)

ke2nai mengatakan...

kyknya lagi pada tergila2 sm K-drama ya mbak.. Hehe..

Rita Kusuma mengatakan...

he.he.. iya bund, tapi dah mendingan sekarang dah parah lagi ;)

 

Design By:
SkinCorner