Jumat, 12 Februari 2010

ketika saya merasa sedih..

Duh hari ini melow banget, seharian rasannya nggak habis-habisnnya air mata keluar, dalam bahasa saya mbrebes mili . Saya orang yang nggak pandai bercerita jadi gak bisa curhat-curhatan enak gitu...

Dulu jaman saya sma salah seorang sahabat --temen sebangku pas sma udah tau kalo saya bukan tukang cerita yang baik, bukan orang yang bisa cerita secara runtut di tambah lagi kebiasaan aneh saya pas saya sedih ....
saya gak bisa cerita sambil berhadap-hadapan, saya cerita ngadep tembok dan yang mendengarkan d belakang saya ha..ha.. aneh ya. tapi itulah saya..saya selalu pusing bila berhadap-hadapan sambil cerita...yang protes buanyak...tapi gmana lagi, saya pusing kok :D

Sekarang alhamdulillah banyak sahabat d dunia maya, tempat cerita meskipun hanya lewat ym, meskipun hanya dengan emoticon 'hug' sudah cukup membuat saya meresa lega.
ada sahabat tempat saya curhat, ada mbakyu tempat saya tanya2 tentang dunia toko online :D

dan yang terutama pada saat saya sedih saya bakal nangis sejadi-jadinya diatas sajadah..karena saya gak perlu bercerita...sajadah jadi tempat terbaik untuk menumpahkan segalanya..

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Big hug juga deh buat ibu nya Elang

Rita Kusuma mengatakan...

makasih :D

Nia mengatakan...

sama..aku juga paling ngga bisa cerita krna air mata pasti akan netes....jadi suka di pendem sndiri ...

Mai mengatakan...

Kalau pas lagi sedih banget kadang emang susah ya klo disuruh cerita, yang ada malah air matanya jadi deres spt air terjun :P.

Anyway, dengan bersujud dan menumpahkan asa kita pada-NYA adalah pilihan paling tepat.

Cup mom, insya-allah ada jalan keluarnya ;-)

astin mengatakan...

sama mba, aku juga bukan tipe orang yang bisa cirhat enak...bahkan lewat ym pun aku ga bisa..
mending curhat ma Yang Diatas aja...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Kalo gw Mba paling curhat ma misua. dulu seh pas masih single suka curhat ma sahabat, tapi skarang ga lagi. Alhamdulillah laki gw selalu bisa membuat hati adem ayem lagi sepert semula :-)

Tapi kalo udah curhat ma Ayahnya Zahia teteup ga tenang dan masih belum bisa nemuin jawaban, ngadu deh sama Yang Maha Tahu. Insya Allah selalu ada petunjuk dan jalan keluarnya.

Ayo Bun, jangan melow lagi yah. Big hug for you Say :-)

Meitria Cahyani mengatakan...

betul mbak.. sholat untuk ngadu apa aja.. tarik nafas panjang, lepaskan semua yang menghimpit & berzikir Hasbunalloh.. :)
it works for me..

Reni Dwi Astuti mengatakan...

curhat kpd Allah, keluarga, teman, sahabat, saudara dpt mengurangi beban kita mbak...gmn kbr elang?

Kristin Or Ichien mengatakan...

ketika sedih memang banyak cara yang bisa di lakukan. kepada sahabat/Allah menjadi pilihan yang tepat. kalau bisa jangan di pendam sendiri..karna bisa jadi penyakit hehehe
btw jangan sedih lagi ya buk...:)

 

Design By:
SkinCorner