Kamis, 11 Februari 2010

betapa sulitnya membagi

ini curhatan saya sendiri :D sekarang ini memang sangat sulit buat saya membagi sama secara berimbang. Waktu konsetrasi untuk mengatur blog yang itu blog yang ini keteter. Sama persis juga saya alami di masalah pekerjaan dan usaha saya. Waktu menjelang imlek begini pesanan alhamdulillah buanyak, saya d kantor bener-bener dah gak konsen ya ngantuk ya mikir apa yang kudu disiapkan, ya mikir gamana ngatur waktunnya supaya bisa ngerjain wah pokoknnya complicated deh.

Tapi bagaimanapun ini sudah pilihan saya, saya juga harus bertanggung jawab atas keputusan yang saya ambil. Banyak pertanyaan pasti apa gak capek ??? Ya capek lah...bohong kalo gak capek hihi..tapi ya kembali ke masalah pilihan.

Mungkin saat ini masih belum bisa, tapi jauh dari lubuk hati saya pengen suatu saat resign dan hanya membesarkan usaha saya ini. Tapi rasanya bukan saat dekat ini, karena orang tua saya sendiri aja masih belum yakin, mengingat suami juga berwirausaha, jadi ya adalah kekawatiran masalah financial, kekawatiran yang saya anggap sangat wajar dari orang tua :D
Apalagi orang tua saya sama sekali tidak punya wacana wirausaha dalam keluarga besar saya, semua pegawai kantoran jadi ya sulit merubah pandangan yang satu ini.

Alhamdulillah semakin berjalan ini menunjukkan perkembangan yang semakin baik, smoga bisa begitu seterusnnya. Amin. Cita-cita sih tinggi ya, tapi sepersekian persen dari mimpi saya sudah terwujud sedikit-sedikit dari usaha yang saya rintis ini. Saat ini keinginan terdekat saya ya bisa resign dengan ridho dari orang tua tentunya, dan fokus menjalan usaha saya itu. Saya yakin suatu saat pasti bisa...

Segini dulu lah curhat saya...terimakasih d beri tempat untuk berbagi :D


6 komentar:

primaningrum mengatakan...

Insya Allah dengan niatan baik, hasilnya akan baik juga. Bismillah dan yakin akan rahasia besar Allah yang membahagiakan kita. tetap semangat ya jeng, kejar mimpi dan cita cita karena dari sanalah kita bisa melangkah kepada perbaikan diri

Anonim mengatakan...

Semoga ada jalan yang terbaik ya mbak

Rita Kusuma mengatakan...

@ mbak Prima : makasih ya mbak :D

@mbak fitri : iya, smoga ada jalan keluar yang terbaik :D

Keke Naima mengatakan...

semangat terus y bun... Insya Allah ada jalan yg terbaik :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Semangath yah Jeng! Insya Allah diberikan jalan terbaik. Jangan berhenti berdoa yah minta petunjuk-Nya :-)

Reni Dwi Astuti mengatakan...

rejeki Allah yg ngatur ya mbak, kita hanya bisa berusaha dan berdoa....semoga segera diberi kemantapan hati..resign or no

 

Design By:
SkinCorner