Selasa, 17 Maret 2009

Teman lama vs temen baru

Sekarang ini rasanya blog kok lagi sepi ya ?? penghuninya lagi pindah rumah ke facebook ha..ha.. hayo pada ngaku ...
gak heran seh, emang sensasinya lain ya ketemu temen lama yang dah tahunan gak ketemu :D
saya juga ngalami kok, dah sempet ketemuan sekitar 3-4 kali ma temen smp ma temen sma, apalgi sejak ketemu facebook komunikasi yadi lebih baik, walopun dulu jaman smp or sma kita nggak deket sekarang malah jauh lebih akrab,jadi gak heran deh kalo facebook rame :D
Saya pribadi seh, sama serunya ketemu temen lama di facebook or ketemu temen baru aka kopdar ma temen-temen blog. Cuman mungkin ketemu temen lama ini lebih banyak unsur nostalgilanya ya...
Tapi buat saya pribadi temen-temen blog ini merupakan penyeimbang kesadaran saya, maksudnya supaya gak terlalu kebawa suasana nostalgia ha..ha..
Jadi, seneng ketemu lagi ma temen lama, tapi tetep kangen sama temen-temen blog :D
ayo semangat ngeblog lagi yak....

5 komentar:

Cerita Keluarga Fauzi mengatakan...

Hihihi.....aku juga gitu mba. Sempet lupa BW en ngeblog :D
Masih terpesona ma fesbuk :D

Btw,...template nya gnti yaaa???bagusssss

Keke Naima mengatakan...

sy sie gak ikut fenomena itu. BW & FB tetep aktif.. Krn buat sy beda aja. kl Blog kan buat crt tertutama ttg anak2. Kl FB lebih ke sosialisasi. Ngobrol 'ma temen lama & baru :)

~Srex~ mengatakan...

Sebelum jd blogger, aku dah jd fb-er, tp ntah kenapa aku lbh cinta blogger...link ku makin rame, fb ku malah yg terbengkalai...hehehe...

Kristin Or Ichien mengatakan...

xixixixi..jadi nggak enak nie..aku jarang bw..^_^

Anonim mengatakan...

Hai mbak, salam kenal dari Bundanya Dita. Wah, kalau saya jauh lebih suka nge-blog. Punya account FB cuma jarang buka. Soalnya di kantor di block jd ya bisa buka FB kalo di rumah.

Stay di surabaya ya. Wah, banyak kenangan nih di Surabaya waktu PKL ke PT. PAL . Jadi kangen rujak cingur heehhe

 

Design By:
SkinCorner