Kamis, 20 November 2008

Dari Kristin


5 hal gokil yang pernah aku lakuin apa ya ? *sok mikir* Gak semua yang aku lakuin ya, tapi yang aku alami aja deh..abis lagi buntu seh...


1. Naik motor dari surabaya ke Denpasar Bali, padahal baru aja pulang diklat ( pas SMA) alhasil pas udah sampe banyuwangi tidur di motor deh, ampe miring2 gak karuan. asli capek bangeeeets, setiap kendaraan yang ngeliwati aku pasti ngingetin deh..

2. Pas bolos sekolah (SMA), eh kok satu bemo ama guru agama..dasar lagi apess .Mana gurunya apal banget ma aku...

3.Ngobrol ma orang mabuk, gak sadar seh kalo temen ini lagi mabuk pantesan dari tadi cekikikan aja, en pertanyaannya rada aneh " eh ta' 3X 2 = 6 kan..aku jawab aja iya terus kalo 3X 3= 9 kan...aku jawab iya...eh lama-lama kok aneh banget baru sadar deh kalo dia rada mabuk...halah..

4.Ini termasuk pengalaman gokil tak terlupakan, ceritanya waktu SMA kita ke Jogja ma temen PA satu angkatan. Karna di sana kita menghadiri lomba ya sudah kita nginep di salah satu SMA negri di sana. Nah pas malem sebelum tidur ( kita tidur di ruang kelas), ada seniornya yang ngasih tau kita gini " tar kalo denger orang nyapu birin aja ato denger suara orang main piano cuekin aja", karna kita semua sok berjiwa petualang yo wes diem aja. Pas malem ternyata bener denger orang nyapu srek2 gitu, lha masak iya nyapu jam 2 pagi, tapi sok cuek juga pas denger suara piano ini neh..suaranya minta ampun syereeem banget dan kayak menyayat hati langsung deh groogi abis, emang dasarnya penakut juga...sempet bangunin temen2 yang laen mereka pura2 gak denger seh...paginya baru ketuan kalo kita semua semalem pada ketakutan, ampun...

5. Ini juga rada aneh, horor lagi neh...Ceritanya tuh kita pas diklat di daerah Pandaan sana, ada salah satu peserta neh ketinggal n baru nyusul sehari kemudian..pas si peserta ini nyampe ke base camp, kita pada heran lho kok bisa nyampe? dia jawab "tadi bareng ibu2 yang mau ambil wudlu di atas" ( diatas ada mata air). rada setengah heran mikir juga, bukannya penduduk pada punya kamar mandi, kenapa ambil air wudlu jauh amat? lagi2 dasar aku penakut aku diem aja sambil mikir and ngeri juga.. Paginya pas punya kesempatan ke rumah penduduk aku nanya2 neh..ternyata...emang ada seorang yang suka ambil air ke atas ( mata air), tapi blionya dah meninggal beberapa waktu minggu/hari yang lalu..Degh..yo wes diem aja. gak mau deh mbahas soal itu lagi...

sorry deh buat mama Kristin, ini pengalaman Gokil yang kepikir seh..he..he..















Ini borongan award dari ibu ini, dan dipaksa buat ngambil semua he..he.. yo wes tak ambil semua deh..Makasih ya ...



6 komentar:

~Srex~ mengatakan...

Asyik ya mbak kalo nginget2 pengalaman yg berkesan waktu masih sekolah....masih untung cuma denger suara orang nyapu sama main piano ya...coba kalo skalian ada suara orang nyanyi & kalian liat penampakan nya, waahhh.....gak kebayang deh.....

Rita Kusuma mengatakan...

@ Pak Srex Aswinto: Waduh jangan sampe' ya Pak, wong saya ini penakut...

Kristin Or Ichien mengatakan...

Hahahah..duh mbayangin suara piano menyayat hati di malam hari. Pasti serem n mencekam hihiiii...

Btw macho boo naek motor ke bali wkekeke :P

EvieJPu mengatakan...

wah..seneng awardku nyampai sini juga..salam kenal ya...

Keke Naima mengatakan...

pengamalan bolosnya kocak. Kayak apa ya wajahnya bunda elang wkt itu setelah ketauan bolos 'ma guru. Merah, kuning, ijo kyk traffic light? Hahahahaha....
Yang no.4 & 5 horror ya. Serem... :)

Luh Ayu mengatakan...

mbak rita kok ya pengalamannya banyak horror nya. tapi nggak heran anak PA sih hehehe

 

Design By:
SkinCorner