Jumat, 07 November 2008

Curhat

Sebagai ibu baru, aku emang banyak belajar dari buku, dari inet dari ibu2 yang laen, dari temen-temen blog alhamdulillah jadi banyak nambah ilmu...

Tapi terus terang dalam lingkungan pergaulanku sendiri, ibu2 muda ini banyak yang gak mau berusaha, duh sampe' sebel banget liatnya...misalanya masalah ASI aja, sekarang ini yang masih menyusui tinggal aku sendiri padahal anak juga masih seumuran Elang, malah umur Elang yang paling tua..duh..sayang banget....padahal beberapa dari mereka juga gak kerja kantoran, yang seharusnya waktunya jauh lebih fleksibel kan? Sementara aku mati-matian berusaha jadi FTM, ini yang udah berkesempatan begitu malah gak berusaha...kadang mikir juga kenapa seh ibu2 muda ini gak mau maju???? heran..tapi gmana lagi itu hak mereka ya..

Nah salah satu temen ini Insyallah akan melahirkan akhir bulan ini, duh dah ribut masalah sufor, ya ampun kenapa ya???????

Jadi terus terang aku ngerasa gak berkembang dalam lingkungan ini, karna semua begitu gak berusaha...tapi kalo mau ngasih tau terus kok kayaknya sok tau banget...jadi ya sudah cuman berharap dalam hati...

11 komentar:

Kristin Or Ichien mengatakan...

Waduh padahal ASI kan is the best..
Buat jeng Rita..ayo semangat jangan patah arang dunks hehehe...

Mai mengatakan...

Iya, ASI is the best of all, aku aja nyesel banget mbak gak bisa kasih ASIX ke Danis, Insya Allah ntar buat dede'nya Danis harus bisa kasih full ASI selama 2 th, harus!!! ayo mom semangat, gak papa lagi kasih masukan ke temannya utk kasih ASI....

~Srex~ mengatakan...

whatever....ASI is the best....not only the price or nutrition but the container too....better for pap...wkwkwkwkk.....

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

sabar ya Ibu... yg penting kan niat kita baik, kalau yg nerimanya gak mau ngerti, ya biarlah, yg penting udah usaha. Biar nanti lama2 mereka liat gimana Elang tumbuh dengan cerdas dan sehat.

EvieJPu mengatakan...

hidup ASI..aku ngasih asi ke Adel sampe 25 bln..hehehe..kebablasan,ngga bisa nyapih..hehehe

Buat mbak Rita,jgn putus semangat ya..

Milla Widia N mengatakan...

Ayo ibu2 muda, sekarang lagi di galakan program ASI sampai 2 tahun lohh...
ASI adalah makanan terbaik untuk anak2 kita ^^

elly.s mengatakan...

iya ada ibu2 yg terlalu mudah menyerah...
semua anakku Asi...

mommy adit mengatakan...

Mudah2an Ibu2 yang seharusnya bisa memberi ASI dapat dibukakan hati dan pikirannya...

Shinta Lestari mengatakan...

Iya bun, aku merasa bersalah loh gak kasih ASI Exlusive ke alika.

Keke Naima mengatakan...

ASI is the best. Keke 2,5 th br brenti, Nai malah blm samsek.
Emang suka gregetan y kl liat para ibu yg gak ksh ASI. Tapi terkadang kl kita terlalu ngotot memaksakan pendapat kita bisa2 mereka malah gak terima. Tapi jgn patah semangat ya usaha terus :)

Maya mengatakan...

kalau yang pertama kali aku pikirkan pasti mereka kurang membaca atu tukar pikiran dengan ibu2 muda lain :). Rara jg sampai skrg ASI, walaupun nga eksklusif (4 bln).Mungkin kalau aku nga pernah beli majalah, nga ikut2an milis, or nga nge-net yang jadi panduan adalah orang tua. Dimana orang tua jaman dulu lebih cenderung kasih SUFOR ke anak karena menurut mereka Sufor lebih bagus dari ASI. Jadi Alhamdulillah sudah banyak banget media untuk tau perkembangan sekarang ya.
Mending kasih majalah or artikel seputar ASI aja mba ke yang lain :).

 

Design By:
SkinCorner