Kamis, 28 Agustus 2008

Cerita Dua Minggu Terakhir

Dua minggu terakhir ini tidak banyak aktivitas ngeblog yang aku kerjakan gara-gara urusan kerjaan. Jadi gini ceritanya, tanggal 17 Agustus kemaren temen seperjuangan di kantor , satu divisi, satu tim harus ke Malay untuk menemani suaminya yang berobat karna sakit Jantung. Otomatis saya yang yang menghandle pekerjaannya selama 2 minggu. Hari pertama ditinggal udah ada petir di siang bolong, laporan yang dikirim ke Jakarta salah total, setelahnya semuanya masih terkendali, cuman akhirnya saya nggak punya waktu lebih buat ngeblog ha..ha..
Masalah mulai kerasa tanggal 26 agustus, karna tanggal mendekati gajian yang seharusnya jadi tanggung jawab temen kerja ini. Jadilah ribut,ruwet sepanjang hari, sampai tanggal 28. Lha waktu itu, bukan aja nggak punya waktu buat ngeblog, tapi pulang kantor jadi setengah tujuh terus, wuih capeknya...
Hari ini dah mulai tenang, cuman temen ini yang sibuk banget hi..hi.. maklum abis gak masuk 2 minggu. Ehm kangen sama blog, kangen blogwalking, kangen sama temen-teman semua...Maaf saya nggak pernah bisa balas menyapa...hiks..hiks..

Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner