Jumat, 08 Agustus 2008

Bagi Bagi Waktu

Dah dua mingguan ini rasanya berusaha mbagi waktu yang bener. Emang dua minggu ini adaptasi banget buat kami. Dulu sebelum Elang lahir di rumah masih ada mbak Sany, mbak ini dah mbantu kami lama banget masih jaman aku SD dia dah mbantu mama. Jadi semua urusan rumah masih ada yang ngebantuin, apalagi waktu itu cuman berdua Adi (baca : ayah) jadi ya apa juga masih santai. Nah setelah Elang lahir mbak Sany dah gak kerja lagi,tapi mamaku masih di surabaya jadi masih bisa bagi tugas, aku masak Elang ada yang njaga dsb pokoknya masih enak lah. Nah sejak berapa mingguan ini kan mama ma papa dah balik ke Pandaan jadi ya mesti datur supaya bisa ngerjain semuanya. Emang ada pengasuhnya Elang, tapi kan sore pulang, pagi juga datengnya jam tujuh kurang seperempat jadi urusan pagi mesti bisa di handle sendiri. Jadi keruwetannya gini :

• Pagi
Abis sholat subuh belanja di sekitar rumah , pulangnya langsung masak selesai sekitar setengah tujuh, terus nyiapain maem Elang untuk seharian. Terus mandi n siap2 ke kantor. Nah ini asli rasanya nggak bias nyante, gak masalah lah pokoknya nyampe kantor gak telat.
• Malem
Pulang kantor langsung nyiapin makan malam, terus maemnya gantian ma ayah , habis itu maen2 ma Elang ampe Elang tidur mulai deh aktivitas dapur lagi, nyiapin nasi tim buat elang jadi paginya tinggal bikin lauknya aja. Kalo gak capek banget nyicil bikin lauk buat besoknya. Rasanya...ehm asli..

Begitu terus setiap hari, mulai deh kerasa capek, tapi gak papa lah suka dukanya punya anak kecil. Gimanapun disyukuri aja masih dikasih kesempatan repot gini, nganggur terus malah bingung kan he..he..

6 komentar:

Kristin Or Ichien mengatakan...

Masalah bagi waktu emang kadang2 bikin ribet ya jeng, apalagi kek kita ini mommy yg juga kerja. Tapi yahh..enjoykanlah aja..diniikmatin aja..malah ada kenikmatan tersendiri kalo kita dah berhasil mengerjakan semuanya..urusan kantor beres, urusan rumah ok, anak & suami juga cerah ceria...;:

Bunda Radith mengatakan...

Msh tetep semangat kan...? biar capek tp nikmat. he he he

Shanti Fahlevi mengatakan...

Aku ngrasain itu 4 bulanan.. dan akhirnya nyerah, ambil pembantu lagi. Kalo pas sehat gak papa tante.. tapi kalo salah satu dari kita sudah sakit aja, waah.. bubrah sudah pengaturan tugas... Jaga diri jangan sampe sakit ya...

Keke Naima mengatakan...

jangankan yang kerja mbak, sy aja yg FTM setiap msh terus berusaha adaptasi sama wkt nie.. :)

Zeeva Athena Cakranegara mengatakan...

waaah sama mbak, itu pun aktivitas ku tuh. Cuma minus blanja, biasanya aku milih blanja seminggu sekali untuk keperluan sebulan. Terus nyari menu yg seimpel mungkin *emang pada dasarnya gak bisa masak sih he..he...*

Milla Widia N mengatakan...

iya mba, aku juga suka bingung bagi2 waktu nih... suka cape sendiri, tapi ya di nikmatin aja deh hehehe

 

Design By:
SkinCorner