Jumat, 02 Mei 2008

Elang Satrio Langit

Setelah menunggu sekitar tiga tahun akhirnya Allah memberikan kepercayaan buat kami untuk punya momongan. Rasanya? waduh...gak bisa diucapkan dengan kata-kata. Cerita panjang sampai akhirnya ada Elang.
Sebenarnya hamil Elang bukan yang pertama tapi yang pertama dulu akhirnya dikuret karena diketahui BO ( blighted Ovum) setelah 8 minggu..
ehm kebayang kan rasanya kan sudah ditunggu 2 tahun ternyata harus dikuret...sempat tanya dokter apa tidak bisa dipertahankan saja ? tetepi setelah kami pelajari lebih jauh..memang tidak ada untungnya untuk dipertahankan...kan janinnya juga tidak berkembang atau dikenal juga dengan kehamilan kosong...
gak gampang ngelewati masa sulit itu...nangis siang malam...gak dirumah gak dikantor..akhirnya saya coba browsing di internet dan ternyata banyak juga temen yang mengalami hal yang sama. Rasanya saya cuma mau bagi aja kalo ngak usah terlalu......karena kahirnya keyakinan saya Allah hanya menunda dan akan menggantikan dengan yang lebih baik. Amin. Dan terbukti empat bulan setelah saya dikuret saya hamil lagi dan alhamdulillah semuanya baik.

Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner