Rabu, 25 Februari 2009

Mirip Siapa?

Sebenernya Elang mirip siapa justru jadi pertanyaan sendiri bagi kami orang tuanya, karena pendapat dari teman maupun keluarga saling berbeda. dari keluarga saya semua bilang Elang mirip ayahnya, sampe kadang kakak-kakak saya suka panggil Elang dengan sebutan "Adi" nama ayahnya Elang. Tapi sebaliknya dari pihak keluarga ayahnya Elang semua bilang mirip saya , bingung juga ya? sedangkan dari teman kantor saya semua bilang mirip banget sama saya, tapi dari temen ayah Elang di Marina semua bilang mirip ayahnya dan suka di panggil "adi cilik " hmmm jadi mirip siapa yak?

Bagi kami orang tuanya sama sekali nggak ada masalah Elang mirip siapa, mirip adi ya gak papa wong emang sponsor tunggalnya he..he.. mirip saya pun juga gak papa. Tapi kalo kami telusuri sendiri saya pribadi menilai Elang mirip ayahnya, bukan secara fisik ya, soalnya kalo secara fisik bingung juga, tapi segala kebiasaannnya banyak yang mirip ayahnya misalnya neh..

kalo tidur, elang gayanya mirip banget ma ayahnya termasuk masalah ngences lha kebiasaan yang ini ayahnya banget dah ha..ha..
terus masalah makanan ini seleranya juga sama Elang lebih memilih coklat d banding keju, ini sangat ayahnya karena saya nggak begitu suka coklat dan bukan penggemar coklat.
kue fav elang itu kue basah seperti lumpur, pukis nah ini juga kesukaan ayahnya kue-kue tradisional ehm pokoknya kalo kebiasaan dan kesukaan emang anak ayahnnya.

Secara fisisk yang keliatan cuman kulitnya, ikut kulit ayahnya putih sedangkan kulit saya kopi susu ha..ha...
Kami emang sama sekali nggak mempermasalahkan, cuman kalo menurut temen-temen Elang ini mirp siapa yak?
















10 komentar:

mommy adit mengatakan...

nggak jelas Bun, fotonya.. ada yg close up nggak?

Rita Kusuma mengatakan...

tar tak cari dulu deh, kalo gak ya berarti tak foto dulu :D

~Srex~ mengatakan...

Fotonya aku download, terus ku close up...yaahh...anak papa bener dech..!
Makanya mbak, ayo buruan program adik Elang...sapa tau dpt cewek, pasti mirip mamanya...hehehe....

Rita Kusuma mengatakan...

gitu ya pak? jadi mirip ayahnya he..he.. tapi makasih lho sampe' d lihat segitunya..
soal adik ??? bingung jawabnya neh he..he..:D

Mai mengatakan...

Kalo nurutku sih perpaduan-lah mirip ayah & bundanya. Klo kulit udah dijelasin td, tp klo facenya setelah aku lihat langsung ceilee.... bibirnya yg sekseehhh itu ternyata mirip bundanya loh! hehehe... ayo ngaku mom ...:D

Anyway, yang penting ganteng ya Elang :)

Kristin Or Ichien mengatakan...

kalo menurutku sie 50:50 deh..
tapi yang jelas Elang ganteng n lucu xixixi...

btw soal bobo ngeces,,moga ga sampe besar yaa..haha

Rita Kusuma mengatakan...

Danis Mom : qeqeqe...asli coment yang ini bikin ngikik...
iya asli bibirnya mirip aku ha..ha..:D

Kristin : iya moga-moga gak sampe' besar ngencesnya...:)

Keke Naima mengatakan...

perpaduan kayaknya bun.. malah adil kan jadinya :D

Rita Kusuma mengatakan...

iya deh bund, adil dan merata he..he.. :D

Cerita Keluarga Fauzi mengatakan...

Hihihi,....salam kenal Mba Rita,

sama kok..anak ku Fadly juga gitu. Klo dari keluarga Bapaknya bilang mirip aku. Klo dari keluarga aku bilang mirip bapaknya. Yg mana aja deh :D

btw,...Elang sama nih kaya Fadly...sama2 fans berat Bapak. Fadly tuh klo bobo...mulutnya mangap kek bapaknya, kaki diangkat sama kaya bapaknya, suka metik2 jari sama kaya bapaknya. Perasaan yg jelek2 ikut bapaknya semua :D

Yang penting sing ganteng lah :D

 

Design By:
SkinCorner