Rabu, 02 Juli 2008

ISTIRAHAT

Wiken kemaren emang kita nggak ada rencana kemana-mana, kan Elang juga baru sembuh Ibunya juga masih sakit, jadi ya kita di rumah aja.Malemnya kita kedatangan tamu temen-temen ayah ada dua pasang. Pasangan pertama Budi - Ami lagi berbagi bahagia ma kita, Alhamdullilah Ami hamil setelah 3 tahun nunggu lho! Dulu kita sering banget jalan bareng, karna emang Budi ini sahabat ayah dari SMA ampe kuliah. Kita juga ikut bahagia deh. Selamat ya Bu !
Pasangan kedua, Purbo-Ambar, Purbo ini juga sahabat ayah dari sma, ini juga bagi kabar bahagia, Insyaallah akan menikah . Horee akhirnya setelah gagal * walah he..he..* Emang bapak satu ini nasibnya apes terus, jelek amat ya nggak tapi kok selalu ditinggal pacar he..he... Alhamdulillah banget Ambar ini berbaik hati menerima ha..ha.. seneng lho kedatangan tamu yang lagi bahagia...Selamat berbahagia ya!
Minggu paginya kita cuman ngajak Elang maen ke taman, di deket rumah ada taman yang lumayan asri, Elang seneng diajak ke situ ada rusanya lho, sayang gak sepet fotoin soalnya berangkatnya keburu seh. Jadi wiken kemaren asli nyante aja. Istirahat.

Tidak ada komentar:

 

Design By:
SkinCorner